oleh

Pdt. Jonathan : Mari Berdoa Bersama Untuk Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia

CHANNELBALI Denpasar | Pelantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, masa jabatan periode 2019-2024 diagendakan pada tanggal 20 Oktober 2019 bertempat di Gedung MPR RI Senayan Jakarta.

Kepada Channelbali.com, Sabtu, 19/10/2019 Pdt. Jonathan Soeharto, SH, M.Th sebagai Ketua PGPI Bali, Ketua I MPUK & Ketua GENTA NKRI mengajak semua umat beragama, khususnya umat Kristen untuk mendoakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, serta mengajak semua umat untuk menciptakan kedamaian,” harap Jonathan.

“Mari kita dukung dan doakan agar Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dapat melaksanakan amanah rakyat Indonesia, untuk terus melaksanakan pembangunan disegala bidang, sehingga tercipta keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Jonathan kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama, Minggu 20 Oktober 2019 Pukul 18.00 wita, Pdt. Jonathan Soeharto, selaku Ketua PGPI Provinsi Bali akan melantik Pengurus PGPI (Persekutuan Gereja Gereja Pentakosta Indonesia) Kota Denpasar dan Kabupaten Badung di GBI Shalom Denpasar,” jelasnya. (ChannelPress)