oleh

PT. Pupuk Kaltim Percayakan Bantuan Ke ACT Bali Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

CHANNELBALI Denpasar | Tim Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) salurkan bantuan dari PT. Pupuk Kalimantan Timur (Kaltim) di daerah Ubung Denpasar, untuk masyarakat yang membutuhkan, Rabu 27/5/2020.

Bantuan yang di sampaikan PT. Pupuk Kaltim adalah kontribusi untuk 100.000 paket pangan bagi masyarakat Bali yang terdampak krisis ekonomi akibat wabah Covid-19.

Management PT. Pupuk Kaltim langsung mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat lewat Relawan ACT Bali, disambut antusias oleh masyarakat.

“Saya sedih mas, suami kerja kadang-kadang, dan saya juga dirumahkan sementara, karena pemasukan laundry sedikit selama Corona, gimana ya mas, buat makan besok aja masih mikir mau makan apa, anak rewel minta susu, tapi mau gimana lagi mas wong situasinya kaya gini, terima kasih mas, bantuan ini sangat membantu,” ucap Nunik.

Penyaluran bantuan melalui program 100 ribu paket pangan untuk Bali ini dihimpun secara kolektip dari seluruh Indonesia dan aksi ini bertujuan untuk ikut peduli dengan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

”Memang untuk di Bali, sumbangan kami tidak terlalu besar, namun kami memiliki kepedulian dan mudah-mudahan ke depan bisa terus bersinergi dalam penyaluran bantuan, sehingga dampak dari kegiatan yang positif ini bisa dirasakan oleh semua masyarakat,” tutur Didi Perwakilan Sub Ordinat dari PT. Pupuk Kalimantan Timur. (ChannelPress)