oleh

Media Gathering Swiss-Belexpress Kuta Sangat berkesan untuk Para Wartawan

CHANNELBALI Legian | Hari ini, Jumat 3 Mei 2024, Swiss-Belexpress Kuta menggelar Media Gathering, yang dihadiri para wartawan dari berbagai media di Bali, bertempat di Jalan Legian Gang Troppozone Kuta, Bali.

Kepada Channelbali.com, Jumat (3/5/2024) Putu Yeni Navitarini, Area Director of Sales & Marketing SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL mengatakan, Swiss-Belexpress Kuta memiliki 110 kamar yang terdiri dari 94 Express Room, 8 Express Super Room dan 8 Express Triple Room.

“Swiss-Belexpress Kuta, merupakan hotel yang terletak di pusat kawasan wisata Kuta Bali. Hotel ini merupakan properti pertama dari Swiss-Belexpress. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi semua wisatawan,” jelas Putu Yeni Navitarini.

Lanjutnya, area hotel ini cukup luas, dan sangat dekat dengan kawasan wisata pantai Kuta, sehingga para tamu bisa berjalan kaki dari Swiss-Belexpress, tentunya memiliki nilai plus, sehingga para tamu dapat dengan mudah mencapai kawasan wisata Kuta dan Legian.

“Para tamu dapat memilih dari tiga kategori kamar, yakni Kamar Express, Express Super dan Express Triple, sehingga wisatawan dapat menentukan pilihan sesuai keinganannya, juga tersedia akses Wi-Fi gratis, yang memudahkan wisatawan untuk tetap terkoneksi dengan keluarganya selama berlibur di Bali,” imbuhnya.

Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang di lantai lobi, dan para tamu bisa menikmati lunch atau dinner khas Nusantara yang disediakan oleh chef terbaik hotel ini.

“Swiss-Belexpress Kuta, siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu, baik domestik maupun mancanegara yang menginap dihotel ini. Kalau mau belanja atau menikmati kuliner, para tamu dapat mengunjungi Beachwalk Shopping Mall cukup jalan kaki beberapa menit dari hotel ini,” pungkas Putu Yeni Navitarini. (DR)