oleh

Monitoring dan Evaluasi Tim Pengabdi Masyarakat Undhira di Warung Ayam Goreng Jeng Sri Kuta

CHANNELBALI Kuta| Kegiatan monitoring dan evaluasi ini dilakukan tanggal 1 dan 8 Maret 2021. Kegiatan ini dilakukan setelah Tim Pengabdian masyarakat Di Ayam Goreng, Jeng Sri memberikan pelatihan, seperti laporan keuangan dan pemasaran digital, serta budaya dan perilaku konsumen.

Kegiatan evaluasi dan monitoring oleh Tim Pengabdi Undhira ini disambut baik oleh Ni Wayan Sri Wahyuningsih,” tegas Eko Sulistyo.

Salah satu yang menjadi evaluasi adalah sudah bisanya Ayam Goreng Jeng Sri ini membuat makanan bakso dan mie ayam sendiri Di Ayam Goreng, Jeng Sri, “jelas Ruspendi anggota pengabdian masyarakat Undhira.

Acara ini dilaksanakan di ruangan warung dan diikuti oleh anggota Ayam Goreng, Jeng Sri.

Acara ini sangat baik, dan jelas ada peningkatan Skill atau peningkatan kompetensi bagi Anggota Di Ayam Goreng, Jeng Sri seperti Meningkatnya Keahlian pelaporan keuangan, kewirausahaan, Pemasaran dan membuat bakso serta mie ayam rata rata sebesar 50-70% ,”jelas Sri Wahyuningsih.

Berharap Ayam Goreng Jeng Sri Bisa memperoleh lagi pelatihan yang lain seperti mendapatkan resep baru cara membuat sup kepala ikan dan sancam (babi Tore), tegas Pemilik usaha Ayam Goreng, Jeng Sri, Sri Wahyuningsih.

Acara evaluasi dan monitoring ini di akhiri dengan foto bersama dan Makan malam bersama yang disiapkan oleh PKM Ayam Goreng, Jeng Sri ,” pungkas Ketua tim Pengabdi Undhira. (ChannelPress)

Channel Terbaru