oleh

Prodi D3 Manajemen Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomika Bisnis Dan Humaniora Undhira Jalin Kerjasama dengan Permata Bank

CHANNELBALI Denpasar | Kaprodi D3 MPD Dr. I Wayan Ruspendi Junaedi SE., M.A., bersama Sekprodi D3 MPD Ida Bagus Kurniawan, S.Kom., M.Kom, menjalin kerjasama dengan Permata Bank, I Wayan Sudana (Executive Branch Manager Kc. Gatot Subroto) dalam mencetak SDM unggul khususnya di beberapa SMA dan SMK se Jembrana.

Untuk merealisasikannya, maka D3 Manajemen Pemasaran Digital mengadakan webinar dengan mendatangkan Ibu Budi sebagai narasumber, Selasa 23/2/2021.

D3 MPD Undhira, sudah berkoordinasi dengan Beberapa SMA yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021, beber Dr. Ruspendi

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan program studi D3 Manajemen Pemasaran Digital Universitas Dhyana Pura di tahun 2021, khususnya mencetak SDM unggul sekaligus media promosi bagi siswa yang akan KULIAH di prodi D3 MPD, Fakultas Ekonomika Bisnis Dan Humaniora, Universitas Dhyana Pura, ungkap Dr. Ruspendi.

Tujuan kerjasama ini tidak hanya mencetak SDM unggul tetapi juga menjadi partner dalam mengedukasi masyarakat luas mengenai digital banking dan sistem banking modern.
Besar harapan sekprodi D3 MPD agar I Wayan Sudana dapat terus membantu prodi D3 MPD, tandas Kaprodi D3 MPD.

Di akhir acara diskusi tersebut dilakukan foto bersama bapak I Wayan Sudana, Ibu Budi, Ibu Ratna dan Dr. Ruspendi. (ChannelPress)

Channel Terbaru