oleh

Sunday Night Market Free Entry in Best Western Premier Agung Resort Ubud

CHANNELBALI Ubud | Best Western Premier Agung Resort Ubud yang terkenal dengan keasrian suasana alam udara yang sejuk sehingga menjanjikan setiap tamu yang menginap akan merasakan kenyamanan.

Hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud juga sangat aktif untuk menyeleggarakan even sosial bagi masyarakat sekitar. karena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Hotel ini selalu menjadi wadah untuk diselenggarakannya even – even untuk masyarakat dan komunitas Ubud.

Jika sebelumnya Best Western Premier Agung Resort Ubud. sudah mengadakan acara Donasi untuk selanjutnya akan menyelenggarakan even yang bernama Ubud Night Market. Even ini di selenggarakan melalui adanya kerja sama antar pihak hotel dan komunitas Ubud yang sudah beberapa kali menyelenggarakan bersama dan selalu sukses, dan selalu memberikan dampak positif di antara penyelenggara dan Hotel ini.

“Sehingga ketika pandemi ini sudah selesai mereka akan mampu mengembangkan usaha yang sudah di tekuninya dalam bimbingan komunitas ini. Adapun acara yang akan diselenggarakan yaitu menempati semua area hotel dan gratis, pengunjung bisa berburu makanan tradisional, sayuran organik, ‘second hand product’ dekorasi rumah, aksesori, dan produk perawatan natural,” ujar Harkam kepada Channelbali.com, Minggu 15/11/2020.

Menurut Ketua Penyelenggara Dee Harkam, ini adalah even bagi masyarakat yang terlibat dalam mendukung dan menjadikan peluang bagi masyarakat sekitar, serta menciptakan lapangan kerja dan menjembatani untuk mencari produk-produk unggulan yang akan di hasilkan oleh tanah Bali, khususnya tanaman jamu herbal dan juga menyiapkan SDM yang mumpuni untuk menciptakan usaha.

Lanjutnya, opsi lain juga tersedia yaitu dengan membayar Rp 50.000 akan mendapatkan keuntungan ekstra, yaitu berenang dengan pemandangan alam yang asri sambil mendengarkan musik akustik.

“Diharapkan melalui even ini, dapat mensupport masyarakat sekitarnya dan dapat menginformasikan kepada masyarakat lokal yang belum mengetahui keberadaan Best Western Premier Agung Resort Ubud. Selama acara berlangsung, pihak hotel dan panitia akan mengawasi jalannya acara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai aturan pemerintah,” jelasnya. (ChannelPress)

Channel Terbaru