oleh

Paslon AMERTA Serap Aspirasi Warga di Pasar Intaran Sanur

CHANNELBALI Denpasar | Pasangan Calon Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) hadir dan menawarkan perubahan bagi seluruh masyarakat yang ada di Ibu Kota Provinsi Bali ini.

Paslon AMERTA miliki visi dan misi Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing, bakal mewujudkan perubahan di Kota Denpasar ke arah lebih baik dan menjadikannya kota metropolitan.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Amerta, Wayan Mariyana Wandhira menegaskan hal itu usai mendampingi Paslon AMERTA blusukan di Pasar Sindhu dan Pasar Intaran, Sanur, Sabtu 14/11/2020.

“Kami tidak ingin hanya sertifikat pengakuan yang tidak bisa dinikmati masyarakat. Kami inginkan adalah program nyata yang langsung menyentuh dan dirasakan masyarakat,” kata Wandhira.

Menurutnya, Paslon AMERTA menawarkan berbagai perubahan yang berpihak kepada masyarakat kecil. Diantaranya, subsidi BPJS kepada pekerja non formal dan termasuk pedagang pasar. Menyetarakan sekolah swasta dan negeri dengan skema subsidi memanfaatkan CSR, santunan langsung berupa program kelahiran hingga kematian Rp 10 juta, serta berbagai program lainnya.

“Ini program riil yang nantinya akan dirasakan dan diterima langsung oleh masyarakat. Darimana anggarannya dan bagaimana cara pemberiannya? Program ini akan diambil dari hasil optimalisasi pendapatan dengan menggali potensi-potensi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yang kemudian dilakukan penganggaran sebelum digelontorkan langsung kepada masyarakat,” ujarnya. (ChannelPress)

Channel Terbaru