oleh

AWK Klarifikasi Terkait Video Sex Bebas Viral di Medsos

CHANNELBALI Denpasar | Anggota DPD RI, Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa, yang akrab disapa Arya Wedakarna (AWK) menggelar konferensi pers di Gedung DPD RI Jalan Cok Agung Tresna Denpasar, Jumat (30/10/2020).

Pada acara konferensi pers ini, AWK mengatakan masalah unggahan video yang viral di media sosial tentang sex bebas, planet dewa, Hare Kreshna, merupakan video lama tahun 2017-2018 dalam sebuah acara resmi yang telah dipotong, dan ini menjadi awal munculnya permasalahan di tengah masyarakat.

Dirinya juga menduga pemotongan video dilakukan oleh mereka yang merupakan mantan kompetitor di pemilu. AWK juga menegaskan pihak yang melakukan provokasi akan dilaporkan ke pihak berwajib.

“Terkait video yang menyatakan boleh melakukan sex bebas asal pakai kondom, adalah sosialisasi kepada siswa, itu berdasarkan data dari Kementerian PPA tahun 2018 lalu, tentang masalah pernikahan anak usia dini tergolong yang tinggi dan berdampak negatif,” jelas AWK.

Soal tudingan dirinya pengikut Hare Kresna, dirinya mengatakan kehadirannya hanya sebatas memenuhi undangan. Sementara terkait statemen betara lokal, ia mengaku sudah ada komunikasi dengan MDA Nusa Penida dan sudah diklarifikasi.

AWK juga akan melaporkan orang yang memotong video tersebut dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat saya akan laporkan orang yang memotong video tersebut,” ucap Arya Wedakarna. (ChannelPress)

Channel Terbaru