oleh

Paslon No Urut 2 AMERTA Serap Aspirasi Pedagang Pasar Kreneng Denpasar

CHANNELBALI Denpasar | Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara (AMERTA) melakukan Grebek Pasar, Senin, 26/10/2020.

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara mengatakan, pasar tradisional merupakan rumah kedua. Mau tidak mau harus terus ditata dan dikelola dengan baik. Ia menginginkan tidak lagi ada perbedaan, semua harus sama yakni sama-sama bisa merasakan kesejahteraan.

“Intinya, selama AMERTA diberikan kepercayaan memimpin Kota Denpasar, maka kami akan terus berbuat dan melakukan perubahan. Ini demi masyarakat Kota Denpasar kedepannya,” kata Ambara Putra.

Ia menambahkan, semua aspirasi masyarakat yang diserap tidak semata-mata hanya untuk didengar. Namun akan dikerjakan sesuai penjabaran program paket AMERTA.

“Ingat, kami tidak hanya mengobral janji saja. Kami akan buktikan langsung, dan bila dalam kurun 2 tahun semuanya tidak terealisasi. Paslon AMERTA siap mundur dari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota,” jelasnya.

Kali ini, Gerebeg Pasar dilakukan di Pasar Kreneng, Denpasar Timur. Sebelumnya AMERTA telah mengunjungi beberapa pasar tradisional seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Panjer, Pasar Sesetan, maupun Pasar Kreneng.

“Kami banyak mendapat masukan dari para pedagang. Karena para pedagang sendiri menginginkan Pasar ditata dan kebersihan lebih terjaga,” ujar Ambara Putra. (ChannelPress)