oleh

Paslon No.Urut 2 AMERTA Sambut Aspirasi Pedagang Pasar Putra Sesetan Denpasar

CHANNELBALI Denpasar | Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 menyambangi pedagang di Pasar Putra, Sesetan, Kamis, (22/10/2020)

Di pasar ini, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) menyapa para pedagang canang, buah, telor dan pedagang tradisonal lainnya.

“Tekad kita sudah bulat untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” kata Ambara Putra, Kamis, 22/10/2020.

Menurutnya, ia telah mendengar banyak keluhan dari masyarakat pedagang, saat turun ke pasar tradisional seperti di Pasar Badung, Satria dan juga Sesetan ini. Aspirasi yang diserap sebagai langkah untuk mengembangkan Kota Denpasar.

“Ini untuk program kami, seperti santunan kelahiran Rp 1 juta, kematian Rp 10 juta, prajuru Rp 30 juta, PKK Rp 5 juta, serta pendidikan dan kesehatan untuk pekerja nonformal,” kata Ambara Putra.

Dalam konsepnya, program itu akan dijalankan melalui APBD Kota Denpasar. Karena itu, PAD harus ditingkatkan dengan mengoptimalkan potensi yang ada.

“Dalam kegiatan itu kami membagikan masker kepada masyarakat di sekitar lokasi pasar, untuk menerapkan protokol kesehatan,” jelas Ambara Putra. (ChannelPress)

Channel Terbaru