oleh

Paslon AMERTA Kunjungi Pasar Satria, Ingin Lebih Dekat Di hati Masyarakat Denpasar

CHANNELBALI Denpasar | Paslon Walikota dan Wakil Kota Denpasar gencar melakukan terobosan di masyarakat. Paslon Nomer Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra bersama tim pemenangan menyambangi warga di Pasar Satria, Denpasar, 20/10/2020.

Aksi turun gunung itu, menurut Ngurah Ambara Putra, sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Disamping itu, juga untuk menjalin kedekatan dengan warga Denpasar.

“Kami turun ke pasar karena ingin dekat dengan mereka. Kami ingin tahu apa aspirasi dan keluhan mereka. Kami juga membagikan masker,” kata Ambara Putra

Tim pemenangan paket AMERTA juga membagikan masker untuk warga.

“Kami sosialisasikan visi misi AMERTA untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Di Pasar Satria, Gede Ngurah Ambara Putra dan calon wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara tak melewatkan kesempatan berdialog dengan masyarakat pedagang, pengunjung maupun warga yang ada di sekitar lokasi pasar.

Dari kegiatan blusukan ini paket AMERTA mengaku mendapatkan banyak aspirasi. Sesuai visi misi yang diusung, salah satu program yang akan dijalankan yakni, revitalisasi pasar tradisional berbasis teknologi.

“Ini yang ingin kita rasakan, berbaur bersama masyarakat, penuh kebersamaan, sehingga, kita tahu keluhan mereka,” tambah Kertha Negara.

Dengan mengusung perubahan, sekaligus menyukseskan Pilwali Kota Denpasar 2020, AMERTA mengajak seluruh pemilih berbondong-bondong ke TPS pada 9 Desember 2020

“Kalau mau perubahan, datanglah ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti, pilih Amerta Nomor Urut 2,” ajak Kertha Negara. 

Kegiatan ini didampingi Ketua Tim Relawan Anak Agung Kartika, Tokoh Puri Gerenceng Anak Agung Ngurah Agung bersama puluhan relawan AMERTA. (ChannelPress)

Channel Terbaru