oleh

Ketua Dekranasda Wawancara Khusus ‘Mantra Hati dan Filsafat Bali’

CHANNELBALI Denpasar | Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster, berkesempatan wawancara dengan CEO Motivator Bali Learning Center (MBLC) Ketut Wiratama dalam acara ‘Mantra Hati dan Filsafat Bali’, bertempat di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Sabtu (17/10/2020)

MBLC adalah sebuah wadah yang mendorong anak muda untuk mengasah kemampuan serta nilai mereka, sehingga bisa berkembang dan mengabdi sesuai dengan kemampuannya. MBLC melakukan training untuk membentuk karakter manajemen diri, kepemimpinan serta pengelolaan sumber daya manusia di Bali.

Putri Koster mengajak masyarakat Bali untuk selalu berpikir positif menghadapi pandemi Covid-19 ini. Virus yang dikenal menyerang imun tubuh ini, memang rentan menjadi bahaya, jika penderitanya panik, sehingga semua penyakit bawaannya kambuh dan imun tubuh menurun.

“Hampir dua minggu saya terkena virus tersebut dan memutuskan untuk karantina di BPK Pering, namun selalu berpikir positif agar imun tubuh tetap terjaga. Selama masa karantina, saya sering mengajak masyarakat untuk berjemur, senam, ataupun meditasi. agar terhindar dari stres karena terkena Covid-19,” ungkapnya.

Menurut dia, yang terpenting harus menghilangkan stigma penderita Covid-19 adalah aib, yakin penyakit ini dapat disembuhkan.

“Setidaknya kita sudah mempunyai antibodi alami sekarang, sehingga bisa dengan mudah melawan penyakit tersebut,” imbuh Putri Koster. (ChannelPress)

Channel Terbaru