oleh

Paslon No. Urut 1 Suta – Bagus Mohon Dukungan PHRI, Untuk Kembangkan Pariwisata Bangli

CHANNELBALI Bangli | Bertempat di De Klumpu Bali Villa Undisan, Kecamatan Tembuku, Bangli, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangli No Urut 1, yakni I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata memaparkan visi misi nya dihadapan BPC PHRI Kabupaten Bangli, Minggu (11/10/2020)

Menurut Ketua BPC PHRI Kabupaten Bangli Dr. I Ketut Mardjana, Paslon SUTA-BAGUS bersurat kepada PHRI Bangli pada 28 September 2020 lalu, tujuannya meminta waktu untuk penyampaian visi-misi dan memohon masukan terkait rencana pembangunan pariwisata dan ekonomi Bangli ke depan.

“BPC PHRI Bangli menjawab surat Paslon SUTA-BAGUS pada 5 Oktober 2020, dan memberikan apresiasi serta siap menerima paslon SUTA-BAGUS, Minggu 11 Oktober 2020 jam 17.00 – 20.00 WITA, ” jelas Mardjana kepada Channelbali.com

Lanjut Mardjana, PHRI Kabupaten Bangli bersikap independen dan terbuka untuk semua paslon dalam Pilkada Bangli 2020. PHRI akan menerima semua paslon yang ingin memaparkan visi-misi nya. Tujuan utamanya adalah untuk membangun Bangli, dengan pariwisata sebagai leading sektor demi kesejahteraan seluruh masyarakat Bangli,” imbuh Mardjana.

Pada kesempatan tersebut, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangli no. urut 1, Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata (Gus Dek) setuju untuk menjadikan sektor pariwisata sebagai penggerak pembangunan di Kabupaten Bangli, juga untuk mendukung seluruh program di berbagai aspek lainnya.

“Hal ini sangat penting untuk pemerataan pembangunan di seluruh daerah di Kabupaten Bangli, serta dapat mengembangkan keunggulan potensi di masing-masing desa setempat.

Serta memfasilitasi sektor UMKM termasuk soal penyederhanaan perizinan seperti usaha kopi di Panelokan Kintamani, untuk mempromosikan branding Kopi Kintamani serta usaha masyarakat lainnya,” ujar Subrata. (ChannelPress)

Channel Terbaru