oleh

Pembukaan dan Sosialisasi Pengabdian Masyarakat di Ayam Goreng Jeng Sri Plaza Kuta

CHANNELBALI Kuta | Pengumuman penerimaan hibah internal Univeristas Dhyana Pura minggu lalu sudah di sampaikan kepada seluruh dosen Univeristas Dhyana Pura Bali.

Hibah Pengabdian ini di Ketuai oleh Eko Sulistyo , S.E., M.M, anggotanya adalah Dr I Wayan Ruspendi Junaedi SE, M.A dari program studi Manajemen Undhira. Hari Senin 7 September 2020 telah diadakan pembukaan dan sosialisai PKM Ayam Goreng Jeng Sri pada pukul 17.00-19.00. Wita di Plaza Kuta.

Dalam pembukaan acara tersebut, Eko Sulistyo menyampaikan tujuan kedatangannya adalah membuka acara, dan memberikan sosialisasi sekaligus mengatur jadwal kegiatan pelatihan dan pendampingan dari Undhira kedepan.

“Agar masakan Ayam Goreng Jeng Sri semakin enak dan diversifikasi produk mitra usaha tersebut. Terlebih lagi mampu meningkatkan penjualannya,” harap Eko.

Mitra Ayam Goreng Jeng Sri adalah Ni Wayan Sri Wahyuningsih bersama Sestu Raharjo, mengatakan sangat bersyukur bahwa Dosen Prodi Manajemen Undhira dapat mendampingi Usaha saya,” ujar Ni Wayan Sri Wahyuningsih.

Ketua pengabdian juga didampingi oleh Dr. I Wayan Ruspendi Junaedi dari prodi Manajemen, Univeristas Dhyana Pura. Keahlian yang dimiliki oleh kedua pengabdi ini sangat pas bagus dan cocok untuk melatih dan mendampingi usaha mitra, dengan topik “Bagaimana meningkatkan Kepuasan konsumen dan mempromosikan usaha mitra” melalui media sosial serta melatih membuat bakso dan mie ayam serta apa yang menjadi permintaan mitra.

Kegiatan pengabdian ini di danai oleh LPPM Univeristas Dhyana Pura Bali.

(ChannelPress)

Channel Terbaru