oleh

“Best western Premier Agung Resort Ubud Telah diverifikasi sesuai Protokol tatanan Kehidupan Era Baru” 

CHANNELBALI Gianyar | Best Western Premier Agung Resort Ubud yang beralamat di Jalan Sri Wedari No.99, Ubud, Kabupaten Gianyar siap menyambut para tamu Domestik dan Mancanegara yang akan berwisata ke Bali khususnya ke Ubud.

“Kami  sudah medapatkan Sertifikat Resmi dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Gianyar  sehingga Tamu dipastikan merasa aman dan nyaman untuk Tinggal Bersama kami ” Ungkap Ibu Alit Martini (General Manager)

Mengingat Best Western Premier Agung Resort Ubud masih tetap buka ditengah pandemic corona  (Covid-19) Saat ini, dan tentunya seiring dengan hotel tetap buka kita banyak sekali melakukan evaluasi tentang protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam melayani tamu.

Tepatnya 15 Juli 2020 Best Western Premier Agung Resort Ubud Telah menerima Sertifikat Dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Gianyar dan dinyatakan sudah lolos dalam menjalankan prosedur protokol yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dan tentunya dalam mencapai hal ini sudah melalui beberapa tahapan mulai dari kunjungan dan uji kelayakan dari pihak pemerintah Gianyar sampai pada mengeluarkan Sertifikat tersebut.

Sehingga sudah siap menyambut para tamu Lokal dan Mancanegara yang akan berwisata ke Bali khususnya ke Ubud, jika Bali sudah membuka kunjungan bagi wisatawan Khususnya Mancanegara.

Hotel yang sangat kental dengan seni Ukiran yang khas beserta akomodasi dengan pemandangan hijau tropis yang rimbun itu akan siap Dengan Gianyar Era Baru.

Tentang Best Western Premier Agung Resort Ubud :
Best Western Premier Agung Resort Ubud adalah hotel di kawasan Ubud yang menawarkan berbagai pilihan terbaik di dunia pariwisata dengan Manajemen Internasional dan Standar Internasional.

Best Western Premier Agung Resort Ubud memiliki 75 kamar, dimana setiap kamar dirancang secara unik dan memiliki suasana dan pemandangan asli Ubud yang dikelilingi oleh pemandangan hijau, udara yang bersih, dekat dengan tempat wisata yang mengandung budaya dan kesenian lokal.

Media contact
Mia Ayu Soekotjo Putri
Marketing Communications
Best Western Premier Agung Resort Ubud
Jalan Sriwedari No.99 Ubud | Bali | 80571 | Indonesia
Phone     : +62 361 2091 700
Fax         :  +62 361 2091 748
Mobile   :  +6282 1234 61 900 marcom@bwpremieragungubud.com

(ChannelPress)

Channel Terbaru