oleh

Wayan Loka : Masyarakat Kabupaten Badung Telah Siap Menyambut “New Normal”

CHANNELBALI Badung | Setelah sekitar 4 bulan lama masyarakat Badung dilanda pandemi Covid-19, kini tiba saatnya memasuki Era New Normal, yang telah diterapkan mulai tanggal 9 Juli 2020 lalu oleh Gubernur Bali Wayan Koster bersama semua Bupati / Walikota se-Bali.

Saat menerima Channelbali.com dikediamannya, Sabtu 11/7/2020 Anggota DPRD Badung Wayan Loka Astika mengatakan pandemi Covid-19 adalah wabah nasional bahkan dunia, telah menyebabkan dampak sosial dan ekonomi yang cukup berat di Kabupaten Badung, ekonomi terhenti akibat pandemi tersebut, namun kini sudah mulai pulih,” jelas Wayan Loka

“Bupati Badung, DPRD dan semua Dinas terkait telah memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat tetap menggunakan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak aman, agar terjamin kesehatannya.

Walaupun pemerintah telah menerapkan New Normal, namun harus tetap di waspadai kemungkinan munculnya klaster ke II Virus Corona, sebab itu di kantor Bupati, DPRD, Dinas, Kecamatan sampai Kelurahan tetap diterapkan jam kerja bergiliran, dan wajib jaga jarak dalam setiap pertemuan, maupun saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Saya berharap masyarakat tidak lagi saling menyalahkan, karena pemerintah telah berupaya maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Bali, khususnya di Kabupaten Badung,” pungkas Wayan Loka. (ChannelPress)

Channel Terbaru