oleh

Turis Nyaman Tinggal di Villa Nagisa Bali Group, Miliki Fasilitas Lengkap Bertaraf Internasional

CHANNELBALI Jimbaran | Bali memiliki beragam pilihan akomodasi untuk para pengunjung dengan pilihan harga dan jenis yang beragam seperti hostel, homestay, hotel dan villa.

Villa Nagisa Bali Group adalah pilihan yang tepat untuk para turis mancanegara, memiliki fasilitas lengkap, sehingga turis nyaman tinggal berbulan-bulan villa ini.

“Market villa merupakan jenis bisnis yang cukup unik, karena menawarkan kemewahan dan kenyamanan seperti di rumah sendiri saat liburan di Bali. Villa di Bali memiliki standar yang cukup tinggi, dimulai dari kolam renang pribadi, ‘private butler’, ‘daily housekeeping’, ‘full board meal’ seperti sarapan, makan siang dan makan malam dengan chef pribadi, dan jaminan privasi tinggi yang tidak bisa ditemukan di jenis akomodasi yang lainnya,” jelas CEO Nagisa Bali, Lina Shimizu kepada Channelbali.com, Senin 15/6/2020

Nagisa Bali Group adalah perusahaan yang berfokus kepada Manajemen Villa dan Villa Rental di Bali. Selama 14 tahun dengan lebih dari 50 villa di seluruh Bali, Nagisa Bali Group menjadi perusahaan terpercaya dalam hal mengelola villa dan menyewakannya kepada para turis baik domestik maupun mancanegara.

Villa-villa tersebut tersebar di seluruh Bali, dimulai dari daerah Seminyak, Canggu, Legian, Jimbaran, Nusa Dua, Ungasan, tetap dipercaya hingga saat ini untuk mengelola villa-villa mewah di Bali.

Didalam situasi Pandemi Covid di Bali yang sudah kita rasakan semenjak awal Maret 2020 hingga saat ini, Nagisa Bali Group tetap bisa memastikan penyewaan Villa disaat hotel dan jasa akomodasi yang lain berkurang, ini dikarenakan Nagisa Bali Group memiliki lebih dari 50 Private Villa di berbagai lokasi dan menerapkan protokol kesehatan yang tinggi dalam menghadapi COVID-19, mulai prosedur check-in & check-out tamu. Standard kesehatan seperti pengecekan suhu badan untuk tamu & staff, penerapan pemakaian masker, penyemprotan desinfektan secara berkala dan berkomunikasi dengan pihak desa setempat untuk saling support dalam menanggulangi COVID-19.

“Kami masih menerima tamu yang tinggal dalam waktu bulanan dikarenakan mereka tidak bisa kembali ke negara asal, Villa kami yang bernuansa ‘private’ serta penerapan standard hygiene yang tinggi, membuat tamu merasa aman dan nyaman tinggal di Villa ini,” ucap Lina Shimizu.

Nagisa Bali Group juga mengeluarkan beberapa promosi dan marketing yang sangat menarik peminat, baik itu dari warga lokal yang butuh private place atau wisman yang tertahan di Bali, seperti ‘Book Now Stay Later’, ‘Work From Villa’, ‘Safe Stay Package’, ‘Mom’s need holiday’, dan sebagainya, mereka juga mengadakan ‘Instagram LIVE’ dari Villa jika ingin melihat Villa secara langsung tanpa harus keluar rumah terlebih dahulu.

Jadi tidak heran kalau perusahaan yang satu ini tetap dapat bertahan di masa Pandemi, kalau masih penasaran dengan Nagisa Bali Group bisa langsung check promonya di IG @nagisa_bali_group atau bagi yang memiliki Villa dan ingin dikelola oleh team professional, bisa mengirimkan e-mail ke info@nagisa-bali.com. (ChannelPress)