oleh

Founder Nagisa Bali Group Berbagi Kasih Kepada Awak Media Ditengah Pandemi Covid-19

CHANNELBALI Denpasar | Nagisa Bali Group membagikan paket sembako kepada puluhan awak media di kawasan Pojok Sudirman, Denpasar Bali.

“Kami ingin memperhatikan para Jurnalis yang bekerja mencari berbagai informasi ditengah merebaknya wabah virus Covid-19, padahal mereka mempertaruhkan segalanya demi mengejar sebuah berita,” ucap Lina Goh Shimizu, Founder & CEO PT Nagisa Bali, kepada Channelbali.com, Selasa 9/6/2020.

Menurut Lina, acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Nagisa Bali Group dengan jurnalis di Bali dan bersama-sama membangkitkan semangat untuk tetap semangat membangun pariwisata Bali dari Covid-19.

Nagisa Bali Group merupakan sebuah perusahan multi industri yang berdiri sejak tahun 2006 di Denpasar, Bali. Didasari oleh tujuan dan value yang kuat yaitu SPOT, Sincere (ketulusan), Passionate (gairah, semangat) dan Trustworthy (terpercaya) sebagai one stop management services dan didukung oleh kreativitas seluruh team yang ada, dalam kurun waktu 14 tahun, dan terus berkembang dengan beberapa divisi di bawah naungannya seperti Nagisa Bali Villa Management, Nagisa Bali Maintenance & Renovation, Nagisa Bali Wedding & Event Management, Travel & Trip, Nagisa Bali Activities & Transport, dan Nagisa Bali Catering & BBQ.

Adanya efek dari pandemi Covid-19 di awal tahun 2020, disamping tetap fokus kepada bisnis pariwisata Bali dan villa rental, Nagisa Bali Group membuka anak perusahaannya Nagisa Bali Maintenance & Nagisa Bali Catering & BBQ dan memperkenalkan NBM Product serta Bento box khas Jepang, turut serta membantu ekonomi masyarakat dan mendukung program pemerintah untuk menerapkan gaya hidup sehat.

“Nagisa Bali Group yang memiliki akun Instagram @nagisa_bali_group dan Website : www.nagisabaligroup.com berkomitmen untuk menyumbangkan 5% dari total penjualan NBM produk & bento box ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkannya,” tutur Lina. (ChannelPress)