oleh

Dr. Shri Arya Wedakarna Berikan Bantuan Sembako Untuk Wartawan

CHANNELBALI Denpasar | Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna (AWK) Anggota DPD RI, memberikan bantuan sembako kepada para wartawan di kantor Sekretariat DPD Renon Denpasar, Rabu 27/5/2020.

Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna (AWK) Anggota DPD RI

Kepada Channelbali.com, AWK mengatakan bantuan yang diserahkan sebagai wujud peduli kepada wartawan yang selama ini bekerja di lapangan membantu pemberitaan terkait Covid-19,” ucapnya.

“Wartawan sudah banyak mendukung di DPD RI dalam menginformasikan kinerja kami, saat menyerap aspirasi di lapangan terkait dampak Covid-19 yang sangat luas,” jelas AWK yang membidangi masalah hukum tersebut. 

Kepedulian AWK juga ditunjukan dengan secara khusus membuka posko pengaduan masyarakat, untuk para nasabah bank dan finance yang terdampak wabah ini. “Kami berupaya memfasilitasi masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga kesulitan melakukan pembayaran kredit,” jelasnya.

Purnama, staf AWK yang menyerahkan bantuan sembako mengatakan paket yang dibagikan ini terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. “Seluruhnya ada 30 paket sembako yang kami siapkan untuk awak media,” jelasnya. (ChannelPress)