oleh

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali Berikan Bantuan Sembako Untuk Wartawan

CHANNELBALI Denpasar | Kantor Ombudsman RI Perwakilan Bali menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah wartawan, di Kantor Ombudsman Denpasar.

Kepada Channelbali.com, Jumat 22/5/2020 Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Al-khatab mengatakan situasi pandemi Covid-19 telah membuat situasi sulit dan semua orang terdampak. Ombudsman RI memiliki kedekatan dengan para wartawan yang telah banyak membantu dalam pemberitaan kinerja Ombudsman,” ucapnya.

“Jadi kita merasa perlu perhatikan situasi yang dihadapi teman-teman wartawan. Maka saya mengambil inisiatif menyediakan sembako untuk mengurangi kesulitan yang dihadapi rekan-rekan wartawan, semoga bisa membantunya ,” jelas Umar.

Pihaknya juga sudah mengingatkan pembagian sembako agar tepat sasaran dan mengakomodasi semua warga. Tidak boleh ada diskriminatif atau membedakan latar belakangnya. Pemerintah dimohon seleksi dengan ketat supaya tepat sasaran. Tidak hanya yang dari Bali, namun yang tinggal di Bali dan ikut berkontribusi perlu diperhatikan juga.

“Semoga teman-teman wartawan juga dapat membantu mengawasi agar penyaluran bantuannya tepat sasaran,” jelasnya. (ChannelPress)