oleh

LIVE Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kintamani Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Terunyan

CHANNELBALI Kintamani | Polsek Kintamani Polres Bangli, melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 atau virus Corona

Polsek Kintamani yang dipimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H melaksanakan patroli dan sambang ke Desa Terunyan.

Dalam kegiatan patroli Kapolsek yang didampingi Kasat Pol Air Polres Bangli AKP I Dewa Made Rencana bersama anggota menghimbau masyarakat Desa Terunyan agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan, memakai masker saat beraktifitas dan kurangi bepergian keluar apabila tidak ada keperluan yang bersifat emergency.

Kapolsek Kintamani mengajak seluruh masyarakat Desa Terunyan agar tidak panik dan tidak mudah percaya dengan isu hoax yang beredar di kalangan masyarakat ataupun di media sosial. Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19.

Kepada Channelbali.com, Selasa, 19/5/2020, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa  Polsek Kintamani Polres Bangli akan selalu melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, tentunya dengan menjalin sinergitas dengan Pemerintah, TNI, serta Satgas Gotong Royong sehingga wabah Covid-19 dapat segera diatasi.

“Saya harap masyarakat tidak panik dan tidak terpancing mengenai pemberitaan hoax tentang penyebaran Covid-19, bermedsos dengan bijak dan jaga selalu kesehatan diri dan tetap menggunakan masker saat beraktifitas serta apabila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap berada di rumah demi keselamatan bersama

Penyebaran Covid-19, terhitung sejak Februari 2020 Indonesia mengalami peningkatkan kasus positif covid – 19. Jadi untuk meminimalisir penularan covid – 19 harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, seperti mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, serta tidak bepergian keluar jika tidak ada hal hal yang bersifat mendesak,” ucap Kapolsek Kintamani. (K123)

Channel Terbaru