oleh

Komunitas Perempuan Cendikia Bagikan Buka Puasa Gratis Di Lapas Kerobokan Denpasar Bali

CHANNELBALI Denpasar| Komunitas Perempuan Cendikia yang tergabung dalam, ICMI, Salimah, Wanita Islam dan MTP IPHI bersama ACT menyalurkan bantuan buka puasa dan Vitamin untuk para tahanan di Lapas Kerobokan, Program ini adalah bentuk Kolaborasi dalam menyukseskan Operasi BUKA PUASA GRATIS untuk mereka yang membutuhkan.

Buka Puasa bersama di LP Kerobokan Bali

Aksi ini dipromotori oleh bu Farida perwakilan dari ICMI, yang harapanya indahnya bulan ramadhan ini dirasakan setiap orang walaupun di tengah pandemin Covid-19. Kamis 14/5/2020.

“Ramadhan bulan yang mulia, dimana setiap pahala dilipat gandakan dan semoga setiap donatur yang sudah ikut berkontribusi senantiasa diberikan kesehatan” ucap bu farida

Buka Puasa kali ini membagikan 420 paket buka puasa , 6 pack vitamin, 2 dus susu dan 140 pcs Sabun. Operasi ini di disabut baik oleh Koodinator Lapas dan sambutan antusias oleh para penghuni lapas.

Menurut Rahman selaku pendamping penghuni lapas bantuan ini sangatlah penting untuk memotivasi teman-teman di lapas, “Saya sangat mengapresiasi semoga dengan bantuan ini menyemangati para penghuni lapas untuk menunaikan ibadah puasanya, sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ujar Rahman.

Agenda ini akan berlanjut hingga akhir bulan Ramadhan, sehingga semua masyarakat yang terdampak dapat melewati wabah ini juga puasa tahun ini lebih ssemangat lagi. Aksi ini adalah bentuk kolaborasi yang harapanya dengan semua elemen bergerak bersama dapat menyelesaikan wabah ini tidak hanya dari kesehatan juga dampak lain yaitu perekonomian masyarakat.

Menurut Arif Marsudi selaku Branch Manager ACT Bali, kolaborasi seperti inilah bentuk langkah nyata yang dibutuhkan masyarakat saat ini, harapanya dengan ini semua wabah segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal kembali. Dan Arif marsudi mengajak semuanya untuk ikut berperan juga dalam proses pencegahan dan recovery di masyarakat dengan menyalurkan bantuan melalui ACT Bali yaitu melalui tautan link bali.indonesiadermawan.id/paketpanganuntukbali,” jelasnya. (ChannelPress)

Channel Terbaru