oleh

Almarhumah Hj. Sudjiatmi Notomiharjo dimakamkan di Mundu Karanganyar Jateng

CHANNELBALI Solo | Di rumah kediaman sang ibunda, Presiden Joko Widodo memberikan keterangan kepada awak media yang hadir. Jokowi hanya ditemani kerabat dekat dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, Minggu, 25/3/2020.

Presiden Jokowi mengawali doa dengan mengucap Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, mantan Walikota Solo ini mengatakan, jika sang ibunda selama ini telah menderita sakit, dan sempat beberapa kali menjalani pengobatan.

“Seperti kita tahu, bahwa ibu sudah 4 tahun menderita sakit, dan sudah berobat, kita semuanya sudah berusaha, berikhtiar,” kata Jokowi.

Dalam upaya penyembuhannya, ibunda Presiden Jokowi sempat menjalani pengobatan di RSPAD Gatot Subroto.

“Tetapi Allah sudah menghendakinya, atas nama keluarga besar, saya ingin memohonkan doa, agar segala dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT,” kata Presiden.

Hj. Sudjiatmi Notomiharjo lahir pada 15 Februari 1943 dan wafat pada 25 Maret 2020 di usia 77 tahun di RS DKT Surakarta.

“Almarhumah rencananya akan diberangkatkan dari rumah duka di Banyuanyar, Solo dan dikebumikan di pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis, 26 Maret 2020 pukul 13.00 WIB,” tutur Jokowi. (ChannelPress)

Channel Terbaru