oleh

Malam ini 205 Orang Pekerja Migran Asal Bali Tiba di Bandara Ngurah Rai, Akan di Karantina

CHANNELBALI Ngurah Rai | Malam ini 22 Maret 2020 akan masuk ke Bali 205 orang pekerja migran Indonesia asal Bali melalui pintu masuk Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, langsung di karantina.

Satgas Penanggulangan Covid-19 Prov Bali telah menyiapkan tempat karantina bagi Pekerja Migran ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa tempat telah disiapkan untuk menampung sementara, antara lain Bapelkes Tantu Jl. By Pass Prof Mantra, BPSDM Jl. Hayam Wuruk Denpasar.

Satgas juga sudah menyiapkan skema penjemputan para pekerja migran ini dr Bandara dg melibatkan semua stake holder, sehingga semua pekerja migran dapat menjalani pemeriksaan dan lainnya, sesuai protap dan akan ditempatkan di tempat karantina yg telah ditetapkan.

Diharapkan dalam waktu dekat bantuan rapid test akan datang, agar para pekerja migran dapat melaksanakan test, jika hasilnya negatif boleh pulang.

Demikian kesimpulan rapat hari ini yang dipimpin langsung Kasatgas di Ruang Rapat Inspektorat Provinsi Bali dan dihadiri oleh OPD terkait. (ChannelPress)

Channel Terbaru