oleh

GBI Taati Arahan Presiden & Gubernur Bali Dalam Melakukan “Social Distancing” 2 Minggu Ibadah Dirumah

CHANNELBALI Denpasar | Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Provinsi Bali merilis surat keputusan agar agenda kegiatan Ibadah Raya di Gereja selana 2 Minggu ditiadakan sementara, yakni tanggal 22 dan 29 Maret 2020 terkait merebaknya Virus Corona.

Sebagai gantinya, MPUK menghimbau kegiatan Ibadah Raya Minggu dan kegiatan ibadah tengah Minggu serta agenda gereja lainnya, dialihkan di rumah masing-masing.

Sekretaris Badan Pengurus Daerah Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI) Provinsi Bali, Pendeta Imanuel Wayan Sukra menjelaskan, gereja dibawah GBI mengikuti arahan Presiden dan Gubernur Bali dalam melakukan Social distancing,” himbau Pdt. Sukra.

“Di gereja GBI semua kegiatan ibadah dialihkan ke rumah masing-masing sambil menunggu instruksi selanjutnya,” kata Pendeta Imanuel Wayan Sukra, Jumat, 20/3/2020.

Peniadaan ibadah di GBI berlaku tanggal 22 dan 29 Maret 2020. Dalam Surat Keputusan itu juga menghimbau agar jemaat gereja tetap tenang dan terus berdoa, serta menjaga kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Jemaat GBI untuk membatasi kegiatan di luar rumah,” jelas Pdt. Sukra. (ChannelPress)

Channel Terbaru