oleh

Konjen China Gou Haodong Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Gubernur Koster

CHANNELBALI Denpasar | Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan Konsul Jenderal (Konjen) China untuk Bali Guo Haodong, bertempat di Ruang Tamu Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Rabu 18/3/2020

Konjen Guo Haodong menyampaikan salam perpisahan karena masa jabatannya di Bali berakhir bulan ini, dan akan kembali ke negeri China.

Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik selama ini dengan Konjen Guo Haodong bersama-sama membangun Bali.

“Sebenarnya saya senang sekali Konjen Guo bisa tugas di Bali dan melanjutkan masa jabatannya disini, dan saya berharap Konjen Guo bisa melaksanakan tugas lebih baik dan sukses di tempat yang baru,” ujar Gubernur Koster.

Pada kesempatan tersebut, Konjen China Guo Haodong mengatakan sudah tugas selama 2 tahun di Bali dan mendapat dukungan luar biasa, dari teman dan saudara di Bali, saya tetap akan turut serta pada kegiatan-kegiatan promosi yang mendorong hubungan baik persaudaraan antara China dan Bali,” ucapnya.

“Kami akan terus berupaya mempromosikan Bali kepada masyarakat China, saya sangat mencintai Bali dan sudah punya pengetahuan cukup dalam tentang Bali, adat istiadat termasuk filosofi Tri Hita Karana, saya pastikan China akan melanjutkan kerjasama di bidang pendidikan, ekonomi dan budaya ke depannya,” pungkas Guo Haodong. (ChannelPress)

Channel Terbaru