oleh

LIVE Grab Resmi Beroperasi di Bandara lnternasional I Gusti Ngurah Rai di Bali

CHANNELBALI Ngurah Rai | Grab sebagai perusahaan aplikasi terkemuka Nomer 1 di Asia Tenggara, resmi menghadirkan layanan GrabCar Airport di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Grab bekerjasama dengan 5 operator taksi resmi Bandara I Gusti Ngurah Rai yang telah menempuh pelatihan mitra pengemudi sesuai dengan standar keselamatan dan keamanan GrabCar.

Kehadiran layanan GrabCar Airport merupakan komitmen manajemen PT Angkasa Pura (Persero) dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna jasa bandara udara, serta meningkatkan daya saing dan nilai tambah bagi armada penyedia layanan transportasi darat.

Para tamu undangan Peresmian GRAB di Bandara Internadional I Gusti Ngurah Rai Bali

Melalui kemitraan strategis dengan Angkasa Pura I, hari ini Kamis 23/1/2020 resmi menghadirkan layanan GrabCar Airport di Bandara lnternasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, peluncuran ini diharapkan dapat semakin memudahkan mobilitas wisatawan lokal, domestik dan mancanegara.

Driver yang mengoperasikan armada transportasi darat tersebut berasal dari desa adat sekitar Bandara yaitu Desa Adat Tuban, Kelan, dan Kuta. Mereka telah menjalani pelatihan sebagai mitra pengemudi GrabCar sesuai standar keselamatan dan keamanan Grab.

Kepada Channelbali.com, Kamis, 23/1/2020 Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs, Grab Indonesia mengatakan pihaknya sangat gembira dengan terwujudnya kemitraan strategis ini.

“Kepercayaan serta dukungan Angkasa Pura I mengokohkan peran kami dalam mendukung kemajuan industri pariwisata di Bali, Grab kini resmi beroperasi di Bandara lnternasional Ngurah Rai lewat layanan GrabCar Airport, para wisatawan maupun masyarakat Bali saat ini semakin mudah mengakses Iayanan transportasi bandara yang aman dan nyaman,” ucap Tri Sukma

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Angkasa Pura l (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Ball, Herry A.Y. Sikado menyatakan bahwa layanan ini dihadirkan untuk menjawab perkembangan teknologi, ditunjuknya Grab sebagai perusahaan penyedia aplikasi pemesanan transportasi darat berbasis teknologi ini, merupakan hasil dari proses panjang seleksi komersial yang melibatkan berbagai perusahaan sejenis,” jelas Herry. (ChannelPress)

Channel Terbaru