oleh

Dukung Hari Lingkungan Hidup Nasional, ARTOTEL Sanur Gelar “General Cleaning dan Beach Clean Up”

CHANNELBALI Sanur | Menyambut Hari Lingkungan Hidup Nasional yang jatuh di tanggal 10 Januari 2020, ARTOTEL Sanur menggelar kegiatan “General Cleaning dan Beach Clean Up”.

Mengusung thema “Mari menjadi bagian dari solusi, bukan polusi” adalah bentuk komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar.

Melanjutkan kegiatan dan aksi dari program #artotelEARTH yang dijalankan sejak bulan Desember 2019 lalu, ARTOTEL Sanur dan segenap karyawannya mengambil momen yang tepat di Hari Lingkungan Hidup Nasional, untuk melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan.

Acara dimulai dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) pada pukul 3.00pm WITA, diikuti oleh segenap karyawan di area parkir hotel. Setelah itu, karyawan bergerak menuju Pantai Semawang.

ARTOTEL Sanur juga menggelar aksi membagikan segelas kopi BUKA MATA kepada tamu-tamu di Pantai yang membawa botol minuman mereka sendiri. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar mengurangi penggunaan botol minum sekali pakai.

Dimulai dari hal kecil seperti inilah, kelestarian dan kebersihan lingkungan dapat dilaksanakan dengan baik. Aksi bersih-bersih ini berakhir dengan serah terima sampah yang dikumpulkan (organik dan non-organik) kepada Dinas Kebersihan Lingkungan di area Sanur Kaja untuk dikelola lebih lanjut.

Goya A. Mahmud, Regional General Manager ARTOTEL Bali Area menambahkan “Kami ingin menunjukkan komitmen dan keseriusan ARTOTEL Sanur sebagai pelaku industri pariwisata, terutama dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

“Program bersih-bersih ini dilakukan secara rutin, dengan harapan menjadi pariwisata yang bertanggungjawab dapat terwujud, dan ikut mencegah dampak negatif terhadap lingkungan sekitar,” ucap Goya kepada Channelbali.com. (DR)

Channel Terbaru