oleh

Tata Rias Sederhana dan Sopan Bagi Wanita Hindu ke Pura

CHANNELBALI Denoasar | Acara tata rias ini dilaksanakan oleh Pasraman Sat Chit Ananda menggandeng Yayasan Tali Kasih Hindu dan The Budhiarta Center selaku pemilik tempat tata rias kecantikan di jalan Gatsu I No.6, Denpasar, dihadiri Ida Pandita Mpu Agni yang memberikan semangat dan motivasi untuk semua peserta.

Preaktek Tata Rias untuk wanita Hindu ke Pura

Di tempat ini diberikan kursus kilat cara make-up dan menata rambut yang sopan dan anggun untuk wanita Hindu ke Pura, acara ini digelar dengan tanpa biaya.

Kursus kilat ini dihadiri oleh 20 orang wanita, di mulai dengan doa yang dipimpin oleh Ida Pandita Mpu Agni. mulai jam 10 pagi sampai pukul 13 siang, dan yang menjadi instruktur acara ini adalah Gung Dewi Wiryanti,” ucap Virgi Chang wartawan Channelbali.com yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Para peserta dengan serius memperhatikan instruktur tata rias untuk wanita Hindu ke Pura

Acara berlangsung seru dan gembira, setelah diberi contoh dan pengarahan, kemudian semua peserta yang membawa peralatan make-up sendiri, langsung mempraktekan teori tata rias tersebut, agar kelak dapat mengaplikasikannya pada kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat. (VC)

Channel Terbaru