oleh

Wantimpres : Unsur Masyarakat Konstruksi Bisa Jadi Kunci Pembangunan Infrastruktur Indonesia

CHANNELBALI Jakarta | Untuk dapat mendukung kebijakan Presiden Ir. H. Joko Widodo dalam Nawa Cita pertama dan Nawa Cita Kedua untuk Indonesia lebih maju meningkatkan perekonomian rakyat Indonesia.

Tentunya diperlukan peran aktif masyarakat konstruksi Indonesia untuk dapat memberikan masukan serta pertimbangan-pertimbangan kepada Presiden.

Wantimpres memberikan pertimbangan dan masukannya terkait regulasi untuk penyelenggaraan, pelaksanaan, pengawasan, pemanfaatan serta pemeliharaan yang bersifat berkelanjutan dan berkesinambungan, dalam rangka menggalakkan sertifikasi di sektor konstruksi dan Infrastruktur yang dimulai dari rekrutmen, pendidikan, pelatihan, praktek serta uji kompetensi untuk bekerja di Sektor Konstruksi.

Hal tersebut disampaikan Bachtiar R. Ujung saat berdiskusi dengan Ketua umum IMO-Indonesia Yakub Ismail terkait dinamika pembangunan khususnya sektor konstruksi dan infrastruktur, di Jakarta, Selasa 3/12/2019

Bachtiar adalah Figur yang sudah dikenal dikalangan Industri serta masyarakat konstruksi tanah air, ia ingin dapat membantu Presiden khususnya dalam pembangunan konstruksi dan infrastruktur, ia aktif di berbagai organisasi dari tahun1968 sampai saat ini menjadikan Bachtiar sangat memahami mengenai industri konstruksi, Bachtiar kini menjadi dewan penasehat di Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia. (ChannelPress)

Channel Terbaru