oleh

Kisah Indah Sehari di Mason Elephant Park Ubud Bali

CHANNELBALI Ubud | Kawasan wisata dunia Mason Elephant Park menjadi kebanggaan bagi Indonesia dan khususnya Bali, lewat atraksi memukau 32 gajah yang terlatih, dan kini telah menjadi daya tarik wisatawan lokal, domestik dan mancanegara, memiliki lokasi yang sangat luas dan asri di Banjar Desa Taro Tegallalang, KecamatanTegallalang Kabupaten Gianyar Bali Indonesia.

Keluarga Kang Dedy bersama Arjuna Bayi Gajah

Merupakan kesempatan istimewa bagi Kang Dedy Pemimpin Redaksi Channelbali.com dan keluarga dapat berlibur di Mason Elephant Park Ubud Bali, Sabtu, 23/11/2019.

Kisah indah berawal saat tiba di lokasi, langsung disambut ramah oleh para petugas yang memberikan arahan lengkap tentang fasilitas dan area yang dapat dikunjungi, khususnya melihat atraksi 32 gajah yang hebat, serta menikmati panorama yang bersih dan indah.

Setelah beristirahat sejenak, Kang Dedy dan keluarga langsung menuju lokasi bayi gajah bernama Arjuna, lahir pada 25 Juni 2019 lalu, kini berat badannya sekitar 250 kilogram, Arjuna menjadi primadona pengunjung setia Mason Elephant Park Ubud Bali.

Arjuna Bayi Gajah Primadona Wisatawan Dunia

“Sungguh bahagia bisa bercanda ria bersama bayi gajah bernama Arjuna, ditemani pawang gajah yang memberikan arahan agar dapat berinteraksi dengan Arjuna gajah mungil, yang sangat lucu dan mampu membuat suasana liburan semakin menyenangkan dan berkesan.

Terasa bahagia melihat Putraku Arjuna begitu antusias bercanda dengan bayi gajah yang juga bernama Arjuna, yang baru menghuni di Mason Elephant Park selama 5 bulan, semoga kedepan kawasan wisata ini dapat semakin maju dan berkembang,” ucap Kang Dedy. (ChannelPress)

Channel Terbaru