oleh

LIVE Kimia Farma ‘Health & Beauty’ Hadir di Seminyak Bali

BREAKING NEWS CHANNELBALI.COM

CHANNELBALI Seminyak | Tampil cantik menjadi salah satu yang paling diperhatikan bagi kalangan masyarakat pada era ini. Tidak heran banyak penggunaan dari kosmetik dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) kaum hawa tetapi juga kaum adam.

Bermula dari kondisi tersebut, PT Kimia Farma (Persero) Tbk (“Kimia Farma”) ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas. Apabila selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif. Setelah sebelumnya diresmikan di Tunjungan Plaza Surabaya dan Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Seminyak tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 78, Badung, Bali.

Kepada Channelbali.com, Rabu 30/10/2019 Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo mengatakan Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak Bali merupakan pembukaan outlet ketiga untuk melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan di Bali yang terkenal sebagai kota wisata para turis dari mancanegara. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” ucap Verdi.

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memanjakan masyarakat dengan experience baru melalui implementasi digitalisasi. Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date dan sarana informasi promosi yang sedang berjalan, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Rangkaian acara Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dilaksanakan sejak tanggal 27 – 30 Oktober 2019. Dimeriahkan oleh Zumba dan Cleaning Beach bersama pengunjung Pantai Double Six, Bali bertema #KFBEATPLASTICPOLLUTION dimana pengunjung menukarkan sampah botol plastik dengan air mineral Hygio KF karena Kimia Farma mendukung pemerintah mengurangi polusi plastik untuk menyehatkan dan melestarikan lingkungan.

Di puncak acara, pengunjung disuguhkan penampilan Percussion Light, serta Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70%, serta special guest dari Health and Beauty Influencer Nana Mirdad.

DEDY ROCHENDI CEO CHANNELBALI.COM BERSAMA NANA MIRDAD DI SEMINYAK BALI, 30/10/2019

Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty akan merambah kota-kota besar lain di Indonesia, yang ditargetkan ada 10 store lagi kedepannya hingga tahun 2020.

Sekilas tentang Kimia Farma
PT Kimia Farma (Persero) Tbk adalah BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare dari hulu ke hilir yang meliputi Research & Development, Pabrik Bahan Baku Obat, Pabrik Obat, Marketing, Bisnis Internasional, Trading & Distribution, Layanan Apotek, Diagnostik, dan Klinik Kesehatan. Perseroan saat ini memiliki anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu PT Kimia Farma Apotek (ritel kesehatan), PT Kimia Farma Trading & Distribution (trading & distribution), PT Sinkona Indonesia Lestari (manufaktur kina dan turunannya), PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (manufaktur bahan baku obat), Kimia Farma Dawaa Co., Ltd (ritel kesehatan & wholesale di Arab Saudi), dan PT Phapros Tbk.

Hingga Oktober 2019, Perseroan telah memiliki 11 fasilitas produksi, 1.266 jaringan Apotek, 565 Klinik Kesehatan, 63 Laboratorium Klinik, 3 Klinik Kecantikan, 10 Optik, 48 cabang Trading & Distribution dan 34 gerai apotek di Arab Saudi.

PT Phapros Tbk atau Phapros resmi menjadi anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk sejak 27 Maret 2019 melalui Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham PT Phapros Tbk antara PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dengan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Phapros adalah perusahaan farmasi yang berdiri sejak 21 Juni 1954 di Semarang, Jawa Tengah. Hingga saat ini, Phapros telah memproduksi lebih dari 250 macam produk yang diklasifikasikan dalam kelompo etikal branded, etikal generik, OTC (Over The Counter), dan agromed. Selain itu, Phapros juga telah memperluas lingkup bisnisnya pada sektor alat kesehatan, toll manufacturing, dan kerjasama ekspor. (ChannelPress)

Channel Terbaru