oleh

Gebyar Charity Night in Denpasar Mum Food Court

CHANNELBALI Denpasar | Malam ini terasa berbeda di Denpasar Mum Food Court, malam berbagi kasih dengan putra-putri Panti Asuhan Angel Heart Bali Foundation yang beralamat di Jalan Tukad Badung XVII No. 21 Denpasar, yang diwakili Dhea dan Agus.

Founder Denpasar Mum, Wayan Sukayasa

Kepada Channelbali.com, Minggu 27/10/2019 Founder Denpasar Mum, Wayan Sukayasa mengatakan usaha kami tidak hanya berfokus pada profit, namun juga ingin berbagi kasih bersama 35 anak panti asuhan Angel Heart di Denpasar, dan semua hasil malam pengumpulan dana charity malam ini akan disumbangkan untuk Panti Asuhan dan Panti Jompo di Bali,” ujar Sukayasa.

Angel Band Siswa SMP di Denpasar

Menurut dia, kedepan Denpasar Mum diharapkan lebih maju dan semakin dikenal, baik lokal, domestik, maupun manca negara, selain menyajikan hidangan nikmat dengan harga terjangkau, malam ini dusajikan penampilan Live Music Nuswantoro Band dan Angel Band dengan suasana Garden Outdoor,” imbuh Sukayasa.

Live Nuswantoro Band
Golden Memories

Pada kesempatan yang sama, Agus Andrianto Kordinator tenant di Denpasar Mum, mengatakan saat ini sudah ada 12 tenant, yang menyajikan Masakan Jepang, Angkringan Nasi Bakar, Chinese food.

Juga tersedia menu Suroboyoan Rawon, Soto Ayam,Lalapan bebek, Ayam kremes dan Bandeng Fresto, serta berbagai hidangan lezat lainnya, serta beraneka minum segar dan kopi nikmat, sangat pas untuk tempat melepas lelah bersama keluarga dan para sahabat,” ucap Agus. (ChannelPress)

Channel Terbaru