oleh

Event Hatten Wines Tribute To Anthony Bourdain, Terkumpul Dana Amal Rp. 100 Juta

CHANNELBALI Sanur | Untuk memberikan penghormatan bagi Almarhum Chef Anthony Bourdain yang wafat pada usia 61, tanggal 8 Juni 2018 lalu, Hatten Wines membuat berbagai acara amal dan pengumpulan dana untuk di sumbangkan ke Soleman Indonesia dan Sumba Hospitality Foundation

Kepada Channelbali.com, Jumat, 25/10/2019, Owner Hatten Wines Ida Bagus Rai Budarsa mengatakan dana yang di serahkan untuk amal sebesar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah) karena selama ini Soleman Indonesia telah membantu anak-anak yang kurang mampu dan berkebutuhan khusus (disabilitas) di seluruh Bali, sedangkan Sumba Hospitality Foundation melatih industri perhotelan untuk generasi muda bangsa Indonesia,” ucap Budarsa.

Ditambahkan Budarsa, Almarhum Chef Anthony Bourdain pernah beberapa kali mengunjungi Indonesia, dan untuk mengenang jasanya dibidang kuliner, digelar acara dengan menampilkan 12 koki terbaik di Bali, termasuk 2 celebrity, Chef Marinka dan Chef Chris Salans.

Hatten Wines Tribute to Anthony Bourdain tampil dengan konsep pasar malam kuliner bertempat di Hatten Wines Lawn di Sanur Bali, dengan mengundang semua orang untuk makan minum, menari bersama diiringi local band, agar para tamu undangan dapat menikmati malam penghargaan untuk Almarhum Chef Anthony Boundain,” ujar Budarsa. (ChannelPress)

Channel Terbaru