oleh

GENTA NKRI & WANHAT FBN KEMHAN RI KECAM KERAS TRAGEDI PENUSUKAN MENKO POLHUKAM WIRANTO

CHANNELBALI Denpasar | Jonathan Soeharto, M.Th Ketua GENTA NKRI & WANHAT FBN KEMHAN RI mengecam keras peristiwa penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto, mantan Panglima TNI tersebut.

Menurut Jonathan, tindakan kekerasan tersebut dilakukan kepada Menko Polhukam Wiranto, Kamis, 10/10/2019, di Pandeglang Banten, saat Menko Polhukam melakukan kegiatan dalam rangka meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

GENTA NKRI & WANHAT FBN KEMHAN RI mengecam keras perbuatan tersebut yang telah mengakibatkan Menko Polhukam cidera, dan hingga saat ini masih dalam penanganan Tim Medis di RSPAD Jakarta.

Seluruh Pengurus dan Anggota GENTA NKRI & WANHAT FBN KEMHAN RI mendoakan, “Semoga beliau diberikan kekuatan dan kemudahan dalam perawatan di rumah sakit, serta diberikan kesehatan sehingga dapat pulih kembali, kondisi tersebut membuat banyak pihak turut prihatin,” tegas Jonathan

Lanjutnya, kejadian tersebut menjadi sinyal bagi para penegak hukum, dan ini tidak boleh dianggap sebagai kejadian yang biasa-biasa saja, karena akan berdampak luas bagi Indonesia, diharapkan sistem keamanan di Indonesia semakin diperketat,” harap Jonathan. (ChannelPress)

Channel Terbaru