oleh

Gerakan Suksma Bali Dalam Mendukung ‘World Clean Up Day’

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Shalom
Salam Sejahtera.
Namo Buddhaya.
Wei De Dong Tian.
Om Swastiastu, Om Awignamastu
.

Majeng Para Angga Majelis Desa Adat, Majeng Para Angga Bendesa Adat lan Krama Bali makesami sane dahat wangiang Titiyang.

Kepada semua Majelis Agama, semua Umat Beragama dan semua masyarakat Bali yang saya hormati dan saya cintai.
Semoga semua dalam keadaan sehat, baik baik dan bahagia dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa.

GERAKAN SUKSMA BALI dalam mendukung WORLD CLEAN UP DAY , dengan melaksanakan gerakan serentak BERSIH BERSIH LINGKUNGAN, TERUTAMA TERHADAP SAMPAH PLASTIK, yang akan dilaksanakan serentak di SELURUH BALI pada HARI SABTU, 21 SEPTEMBER MULAI JAM 07.00., adalah merupakan gerakan yang sangat baik dan mulia dan juga merupakan gerakan yang mendukung VISI MISI NANGUN SAD KERTHI LOKA BALI, untuk selalu membangun dan menjaga Bali agar selalu BERSIH, INDAH, SUCI DAN HARMONIS guna menjaga Alam dan Kehidupan di Bali selalu SHANTI JAGADHITA.

Gerakan ini juga bertujuan untuk selalu menyadarkan dan membangkitkan semangat masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keharmonisan alam Bali.

Oleh karenanya, Titiyang sebagai Bendesa Agung, sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Bali mengajak Para Angga Majelis Adat, Para Bendesa Adat, Krama Bali makesami, Para Pengurus Majelis Agama, Semua Umat Beragama dan seluruh Masyarakat Bali untuk berpartisipasi , mendukung secara aktif gerakan ini di lingkungan masing masing .

MATUR DAHAT SUKSMA.

OM Sidhirastu Tat Astu Swaha.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Shalom.
Salam Sejahtera.
Sadhu, Sadhu, Sadhu.
Sanzai.
Om Shanti, Shanti , Shanti Om

Hormat,
Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Bendesa Agung Majelis Desa Adat Bali.

Ketua FKUB Bali.

Channel Terbaru