oleh

Kunjungan Maia Estianty & Suaminya Irwan Mussry, Disambut Gembira Masyarakat Sumba, Nusa Tenggara Timur.

CHANNELBALI Sumba | Kunjungan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, selain berlibur, juga melakukan kegiatan sosial, untuk mendukung pembangunan sarana pendidikan untuk anak-anak Sumba, Senin, 9/9/2019

Maia dan Irwan bekerja sama dengan pihak Time International dan Happy Heart Indonesia. Keduanya bahagia saat bertemu dengan anak-anak Sumba, Maia dan suami juga mengajak Ahmad El Jallaludin Rumi, kedatangan mereka ke Sumba disambut dengan tarian adat setempat.

Masyarakat Sumba sangat antusias menyambut kedatangan mereka, dan menyempatkan ngobrol, terlihat Irwan Mussry sangat akrab dengan anak-anak Sumba.

Maia dan Irwan tampak kompak dengan memakai kaus berwarna putih, keduanya mengunjungi dua tempat yaitu, TK Ligouri dan PAUD Kalembu Loba, Irwan antusias berinteraksi dengan anak-anak Sumba dan mengajar mereka untuk menjadi anak yang berprestasi, terlihat kegembiraan dari wajah suami Maia Estianty saat berinteraksi dengan para siswa

Pasangan Maia dan Irwan melakukan bakti sosial di Sumba, Nusa Tenggara Timur, diharapkan kegiatan ini dapat membantu anak-anak di Sumba dalam mendapatkan pendidikan yang terbaik. (ChannelPress)