Berikan Atmosfer Positif, IMO-Indonesia Garap Aplikasi News Berbasis Android

CHANNELBALI Jakarta | Untuk memberikan kemudahan dalam sebaran berita media online yang tergabung dalam Ikatan Media Online Indonesia (IMO-Indonesia), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tengah menggarap aplikasi news berbasis android.

Yakub juga menuturkan bahwa aplikasi news berbasis android tersebut, secara khusus hanya akan memuat berita dari media-media IMO-Indonesia yang telah memenuhi persyaratan.

“Bagi media yang ingin beritanya di muat ke dalam IMO-news kiranya dapat menjadi anggota IMO-Indonesia dengan terlebih dahulu memenuhi segala ketentuan organisasi yang berlaku,” kata Yakub F.Ismail, Ketum IMO-Indonesia, di Jakarta, Senin, 3/6/2019.

Lebih lanjut, aplikasi news berbasis android dari IMO-Indonesia, adalah inovasi serta terobosan agar media online di Indonesia mampu menyajikan informasi berita secara merata di seluruh nusantara, selain berita-berita nasional dan manca negara IMO-news akan hadir untuk menjadi pioneer dalam menyajikan pemberitan-pemberitaan daerah dari 34 Provinsi dan 514 kabupaten/kota secara nasional, yang disupport oleh organisasi badan usaha pers online IMO-Indonesia, hal  tersebut menjadi nilai tambah untuk aplikasi IMO-news dalam peran sertanya pada industri pers media online di Indonesia.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam keluarga besar IMO-Indonesia nampaknya menjadi atmosfer yang positif dan sehat dalam berorganisasi, hal tersebut tentunya menjadi modal yang kuat bagi IMO-Indonesia, untuk terus eksis dalam pemberitaan di tanah air dan turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar serta berimbang,” pungkas Yakub. (DR)