Ketua DPR RI : Seluruh Rakyat Indonesia Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Negara Ani Yudhoyono

CHANNELBALI Jakarta | Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Negara Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono), istri Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dirinya mendoakan, agar keluarga besar SBY diberikan ketabahan dan keikhlasan.

DPR RI dan seluruh rakyat Indonesia turut belasungkawa dan mendoakan agar amal ibadah almarhumah di dunia diterima di sisi Allah SWT, Sebagai pribadi maupun ibu negara, Ibu Ani Yudhoyono selalu memancarkan kebaikan. Berbagai kiprahnya selama menjabat sebagai Ibu Negara turut menyukseskan pembangunan Indonesia, khususnya di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan,” ujar Ketua DPR RI, di Jakarta, Sabtu, 1/6/2019.

Ibu Negara Ani Yudhoyono sebagai wanita yang tangguh, cerminan karakter wanita Indonesia. Lahir dari keluarga pejuang pasangan Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hj. Sunarti Sri Hadiyah, menjadikan Ani Yudhoyono tak hanya tangguh secara kepribadian, tetapi juga kuat dalam sikap nasionalisme untuk mencintai Indonesia.

“Ani Yudhoyono selama menjalani kehidupan dari mulai kanak-kanak, remaja, hingga mendampingi Pak SBY saat menjadi prajurit sampai menjabat Presiden Republik Indonesia, penuh dengan pengalaman berharga yang bisa dijadikan pelajaran maupun teladan, khususnya bagi para wanita Indonesia,” tutur Bambang.

Lanjut Bambang, Ibu Negara Ani Yudhoyono telah menjadi panutan bagi masyarakat luas. Di Ramadhan yang mulia ini, mari kita panjatkan doa, Insya Allah Ibu Ani bahagia di Surga-Nya,” pungkasnya. (DR)