oleh

Presiden RI Tiba Di Bali, Pangdam IX/Udayana Sambut Kedatangan di Bandara Ngurah Rai

CHANNELBALI Ngurah Rai | Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bali pada pukul 14.38 wita dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Nomor BBJ 2/A-001 dari Lombok NTB, disambut oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, bersama Gubernur Bali, Kapolda Bali, Forkopimda Prov. Bali , Dan Lanal Denpasar dan Danlanud Ngurah Rai , Jumat (17/5) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai .

Kedatangan Presiden beserta rombongan kali ini merupakan kunjungan kerja di Provinsi Bali dalam rangka Meninjau Program Dana Desa Pembangunan/Pengembangan Kawasan Sport Tourism Krida Mandala (I Ketut Lotri) Kawasan Wisata Gunung Payung Cultural Park – Desa Kutuh Badung – Bali. yang dihadiri kurang lebih 1000 orang warga.

Setibanya di Desa Kutuh, Presiden RI disambut oleh Dirjen PMD Taufin Majid, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Perbekel Desa Kutuh, Bendesa Adat Kutuh serta diiringi oleh tabuh baleganjur dari Desa Kutuh. Selanjutnya Presiden meninjau bangunan di Kawasan Gunung Payung Cultural Park yang dikembangkan sebagai sport tourism dan pengembangan ini merupakan kolaborasi antara desa dengan swadaya murni desa adat.

Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P. dalam keterangan persnya menyampaikan, Kunjungan Kerja Presiden RI di Provinsi Bali direncanakan selama dua hari dari tanggal 17 sampai dengan 18 Mei 2019. Dimana pada Sabtu (18/5) besok Presiden juga direncanakan akan meninjau Pasar Badung yang telah diresmikan pada 24 Maret lalu, guna memastikan kelancaran operasional Pasar Badung. (DR)

Channel Terbaru