13 Tahun Eksis, MCW News Siap Dukung KPK Tuntaskan Kasus Korupsi

CHANNELBALI Denpasar | Segenap tim redaksi MCW News mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-13 MCW News, sebagai media yang konsisten dengan pemberitaan seputar kasus korupsi, kebijakan pemerintah, pembangunan daerah dan berbagai topik lain yang tengah berkembang di masyarakat, MCW News juga siap mendukung KPK dalam menuntaskan berbagai kasus korupsi di seluruh Indonesia.

“Selamat Ulang Tahun MCW News Ke-13, semoga apa yang telah kami dedikasikan dapat memberi kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, khususnya para wartawan dan kontributor di daerah, MCW tak ada artinya tanpa support anda sekalian,” kata Pemimpin Umum MCW News, Jeffry Karangan dalam sambutannya, Jum’at, (5/4/2019).

Di usia ke 13 tahun ini, imbuh Jeffry, selain pemberitaan kasus korupsi MCW News juga fokus terhadap topik pemberitaan dan informasi terkait pembangunan baik infrastruktur dan sumber daya manusia di daerah.

“Dari waktu ke waktu kami akan terus memperbaiki konten pemberitaan yang berkualitas dan valid bagi para pembaca setia MCW News,” imbuhnya

Selain itu, beberapa waktu terakhir ini perkembangan industri media sangat pesat khususnya media digital. Ada sebagian pihak menilai itu merupakan ancaman, namun ada juga yang menilai itu merupakan peluang baru bagi media konvensional atau cetak.

“Dengan adanya perkembangan teknologi ini, kami juga menghadirkan platform berbentuk digital di www.mcwnews.com namun MCW News juga masih konsisten dengan versi cetak atau majalah,” tambah Jeffry.

Ia menambahkan, MCW News hadir untuk memberikan informasi yang akurat dan kredibel ditengah masyarakat Indonesia.

“Sekali lagi kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan juga terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta masyarakat semoga kedepan MCW News bisa menjadi lebih baik dengan memberikan informasi, konten-konten menarik, akurat dan terpercaya, dan turut serta dalam membangun negeri yang kita cintai ini,” pungkas Jeffry Karangan. (K123)