Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Rombongan PT Garuda Indonesia

CHANNELBALI Denpasar | Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, menerima kunjungan rombongan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Regional Ceo Jawa, Bali dan Nusra yang dipimpin oleh Regional CEO Jawa, Bali dan Nusra, Ngakan Septigraha dalam rangka bersilahturahmi, pada Selasa (12/3) siang di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat teras Kodam antara lain, Asintel, Aslog, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan PT Garuda Indonesia dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatah tersebut pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru, PT Garuda Indonesia Regional Ceo Jawa, Bali dan Nusra.

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Regional Coe Jawa, Bali dan Nusra bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan senada dengan harapan pimpinan rombongan semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.

Demikian Audiensi berjalan dengan lancar dan sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Regional CEO Jawa, Bali dan Nusra diakhiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama. (Pendam IX/Udayana). (K123)