Sambut Hari Pers Nasional 2019, IMO-Indonesia Gelar Lomba Jurnalistik

CHANNELBALI Jakarta | Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2019. IMO-Indonesia sebagai salah satu Organisasi Badan Usaha Media Online, turut berpartisipasi memeriahkan HPN 2019 dengan menggelar lomba Jurnalistik,” ujar Plt. Bendum IMO-Indonesia Jeffry Karangan di Ambon, Selasa 4/2/2019 lalu

Jeffry menuturkan lomba jurnalistik dengan tema yang senada dengan Hari Pers Nasional 2019, sehingga diharapkan agar atmosfir HPN betul-betul dirasakan oleh masyarakat pers secara lebih luas lagi.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail dan Sekretaris Jenderal M. Nasir Bin Umar, bahwa giat di HPN 2019 ini selain dalam rangka turut memeriahkan sekaligus menjadi tradisi baru bagi IMO-Indonesia untuk terus meningkatkan peran serta dengan membawa warna sendiri pada industri media online ditanah air.

Dewan Pimpinan Pusat mengharapkan peran serta seluruh pengurus dan anggota IMO-Indonesia pada ajang perdana ini yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat jurnalistik dalam bentuk penulisan yang lebih beragam kedepan.

Terpisah, Dewan Pengawas IMO-Indonesia Tjandra Setiadji, SH ,MH menyambut baik giat DPP IMO-Indonesia, adapun apresiasi dalam bentuk sertifikat dan reward kepada pemenang utama merupakan langkah awal yang diharapkan dapat menumbuhkan minat dalam penulisan dalam bentuk yang lebih beragam.

Pemenang Karya jurnalistik Interpretatif News serta foto terbaik akan dimuat pada web IMO-Indonesia dan ditayangkan secara serentak pada hari sabtu tanggal 9 Februari 2019,” pungkas Tjandra, selaku Dewan Pengawas IMO-Indonesia. (K123)