Joseph Hutabarat Jalin Silaturahmi Dengan Wakapolres & Kasatreskrim Metro Jakarta Utara

Suresh Sadarangani, Wakapolres AKBP Adi Vivid Agustiadi dan Joseph Hutabarat, SE, SH, MH

CHANNELBALI Jakarta | Joseph Hutabarat bersama Suresh Sadarangani menyambangi Polres Jakarta Utara di Jl.Laksamana Yos Sudarso No.1 Kel.Rawa Badak Utara, Kec.Koja Jakarta Utara, sekitar Pk.11 wib, Kamis, 24/1/2019

Maksud kedatangan Joseph untuk menjalin silahturahmi, agar bisa mengenal lebih dekat dengan pimpinan Kepolisian di Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami disambut oleh AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK, M.Hum, MSM, Wakapolres Metro Jakarta Utara, yang mengatakan siap membantu warga yang membutuhkan bantuan polisi, khusunya warga yang berdomisili di Jakarta Utara,” kata Joseph Hutabarat, yang sehari-harinya adalah seorang pengacara.

Setelah sekitar lima belas menit tatap muka, Joseph dan Suresh keruangan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara menemui AKBP Ach.Imam Rifai. Disinipun Joseph disambut dengan ramah, sesuai motto polisi “Siap melayani dengan ramah”.

Imam mengatakan, bahwa mereka berusaha melayani setiap ada laporan dari masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan waktu yang tidak begitu lama.

“Setiap ada laporan yang masuk dari masyarakat, maka bila menurut anggota laporan tersebut lengkap dan disertai dengan bukti-bukti, maka kami akan segera tindaklanjuti dengan cepat, sesuai prosedur hukum,” ujar Imam Rifai.

Sebelum meninggalkan kantor Polres Jakarta Utara, Joseph masih menyempatkan juga menemui dan berbincang dengan Kompol Pujiarto, Wakasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara. (K123)