Presiden SIRI : Selamat Bertugas Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono Sebagai Kapolda Metro Jaya

CHANNELBALI Jakarta | Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri)
Jenderal Polisi Tito Karnavian, menunjuk Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono sebagai Kapolda Metro Jaya baru, Jumat, 25/1/2019.

Sebelumnya Irjen Pol.Gatot Eddy Pramono merupakan pejabat teras di Mabes Polri, yaitu sebagai Asrena Polri, Ia dianggap sebagai pejabat yang low profil

Apresiasi datang dari tokoh yang se-provinsi dengan dengan Gatot, yaitu penasehat IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji SH, MH, alias Andy.

“Sebagai tokoh Pekanbaru, Gatot patut kita banggakan. Sosok yang santun, berintegritas dan pintar,” jelas Andy kepada Channelbali.com

Sosok Gatot menurut Andy juga harus menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya untuk masyarakat DKI Jakarta.

“Rakyat Indonesia patut bangga, bukan hanya rakyat Jakarta, karena banyak prestasinya untuk rakyat Indonesia,” tambah Andy yang juga praktisi hukum dan juga Presiden Suara Independen Rakyat Indonesia (SIRI)

“Saya sangat berharap agar Pak Gatot tetap seperti sekarang, tidak jumawa dan tetap merakyat, saya yakin Polda Metro Jaya akan semakin baik dalam kendali beliau,” pungkas Andy, yang lahir di Riau Bagan Siapi-api. (K123)