Silaturahmi & Arahan Kasdim 0503 /JB Kepada Jajaran Jaring 423 Jakarta Barat

CHANNELBALI Jakarta | Bertempat di Aula Kodim 0503/Jakarta Barat, pada Kamis malam (17/1/19), jajaran jaring 423 Kodim Jakarta Barat melakukan silahturahmi sekaligus menerima arahan dari Mayor Inf.Muhammad Rizal S.Sos, Kasdim 0503/JB.

Dalam rangka menjelang perhelatan Pilpres dan Legislatif pada bulan April mendatang, maka perlu kiranya jajaran jaring 423 Jakarta Barat dikumpulkan dan diberikan arahan dan pembekalan dalam rangka antisipasi keamanan wilayah serta menjaga persatuan dan kesatuan khususnya diwilayah Jakarta Barat.

Untuk itulah Lettu Sriyanto, Pasi Intel Kodim Jakarta Barat menugaskan Joseph Hutabarat sebagai Ketua Jaring 423/JB mengumpulkan ketua-ketua sub unit beserta perwakilan/ anggotanya untuk bersilahturahmi dengan Kasdim Jakarta Barat, sekaligus menerima arahan dan pembekalan.

Dalam pembekalannya, Mayor M.Rizal mengatakan, agar seluruh anggota jaring jakarta barat tidak boleh lengah dalam mengantisipasi keadaan yang terjadi diwilayahnya masing-masing.

“Bila kita melihat ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada Ketua Jaring, Monwil dan Komandan Unit, kita harus sigap dalam hal lapor awal dan cegah dini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan.

Kita berharap, wilayah Jakarta Barat harus tetap aman dan kondusif dalam situasi apapun. Untuk itulah peran dan kerjasama dari rekan-rekan jaring sangat kita harapkan,” tegas M.Rizal.

Joseph Hutabarat, Ketua Jaring 423/JB mengharapkan agar arahan dan pembekalan yang diberikan Kasdim akan diterapkan dan dijalankan oleh setiap anggota jaring diwilayah Jakarta Barat.

“Kami apresiasi terhadap arahan dan pembekalan yang diberikan Kasdim, dan itu menambah spirit atau motivasi atau semangat kami dilapangan untuk tetap bersiap mengantisipasi keamanan wilayah,” kata Joseph, yang juga seorang pengacara dan anggota Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).
Hadir seluruh Ketua Sub Unit delapan Kecamatan bersama perwakilan anggotanya, diantaranya; Zainal Achsan, Yusdhy Usman, Malik Nurcahyo, Salimin, Heli, Sugeng, Parase Marpaung dan Iwan Molay. (K123)