Selamat Jalan Hakim Simanjuntak, Semoga Bahagia Bersama Tuhan Di Sorga

CHANNELBALI Bandung | Kabar Berpulangnya Ayahanda Vidi SM Simanjuntak, (Pengurus DPP IMO-Indonesia & Sekjend HPI ) pada hari sabtu 20 Oktober 2018 membuat keluarga IMO-Indonesia dan Himpunan Pewarta Indonesia turut berduka cita.

Sebelumnya, Hakim Simanjuntak, SH sakit dan dirawat di rumah sakit Santosa Bandung, dan beberapa saat yang lalu Vidi Simanjuntak telah menjenguk ayahandanya di rumah sakit.

Hakim Simanjuntak, SH adalah seorang Abdi Negara, berprofesi sebagai Hakim, dan telah bertugas diberbagai daerah di nusantara, dan pernah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri, setelah Purna Bhakti, ia menetap di Bandung.

Rangkaian Upacara Adat digelar hari ini, selasa 23 Oktober 2018. Adapun rencananya akan dimakamkan pada Hari Rabu 24 Oktober 2018 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Channelbali.com & Segenap Pengurus IMO-Indonesia dan Himpunan Pewarta Indonesia mengucapkan turut berduka cita semoga Tuhan memberikan tempat yang terbaik disisi-Nya dan diberikan kekuatan serta ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan. (RI.1)