oleh

Rektor Unud Apresiasi IMO Indonesia

Channelbali Jimbaran | Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. dr. A. A Raka Sudewi, Sp.S (K) menyambut baik Audiensi Tim IMO-Indonesia, bertempat di ruang kerjanya, Jumat, (9/2)

Dalam kesempatan tersebut, Prof Sudewi, memberikan apresiasi atas kehadiran Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, khususnya di Bali, sehingga dapat menangkal munculnya berita-berita hoax, yang sangat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan kehadiran IMO – Indonesia, diharapkan dapat menyajikan berita yang sesuai dengan fakta dilapangan, sehingga dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat, tentunya dapat diakses dengan mudah, karena ditayangan di media online.

Saat ini melalui Wakil Rektor (WR) III terus ditekankan kepada seluruh mahasiswa Unud agar senantiasa menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga seluruh mahasiwa dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, “papar Prof. Sudewi

Ditambahkan Prof. Sudewi, guna memberikan pembinaan dan mendengar langsung masukan dari para mahasiswa Unud, maka secara berkala di adakan acara Temu Rektor, agar semua permasalahan atau kritik membangun dari mahasiswa, dapat disalurkan dengan baik, dan tetap menjunjung tinggi etika dalam menyampaikan pendapat di muka umum, “pungkas Prof Sudewi. (Tim)